Perfeksionis
Realistis, penuh pertimbangan dan memegang prinsip. Mereka berusaha menjalani hidup dengan standar ideal yang tinggi. Memendam kemarahan sebagai suatu kelemahan dan mencoba meredamnya. Mereka mengikuti standar perilaku dengan ketat dan/atau berusaha agar dunia menjadi lebih baik. Keunggulan : memegang etika, bisa diandalkan, produktif, bijaksana, idealis, adil, jujur, teratur, dan disiplin diri. Kejelekan : menghakimi, tidak luwes, dogmatis, obsesif-kompulsif, suka mengkritik orang lain, terlalu serius, menguasai, gelisah, dan iri. Cara bergaul dengan saya : Lakukan yang menjadi tanggung jawabmu sehingga saya tidak harus melakukan seluruh pekerjaan. Akui prestasi saya. Saya keras terhadap diri sendiri. Yakinkan kembali bahwa saya baik-baik saja. Ucapkan bahwa kamu menghargai saran saya. Adil dan penuh perhatianlah, seperti saya. Mintalah maaf jika kamu ceroboh. Itu akan membantu saya untuk memaafkan. Dengan lembut, bujuklah saya untuk rileks dan menertawakan diri sendiri jika saya tegang, tapi dengarlah dulu kecemasan saya.

Category : edit post

0 Response to " "

Posting Komentar

FAVICON

Labels

Followers

http://radarurl.com/