Tips Lain Koneksi Smart Telecom
Bagi anda yang menggunakan koneksi internet dengan provider Smart-Telecom, maka saya yakin anda mengalami kejengkelan karena koneksi yang lambat dan kadang susah untuk melakukan koneksi waktu dial-up. Nah di sini akan saya berikan tips untuk melancarkan koneksi internet anda. Mungkin anda sudah tahu bahwa koneksi internet Smart-Telecom bermasalah karena driver HP D1200P yang ada bug(kesalahan program). Di sini saya tidak akan menyuruh anda untuk mengupdate driver anda karena saya yakin anda semua pasti sudah mengupdate driver nya ke driver versi alpha yang menghasilkan performa yang lebih baik. Tips yang saya berikan di sini adalah tips lain yang mungkin belum pernah anda ketahui untuk mempercepat koneksi Smart-Telecom anda. Anda mungkin merasa tips ini agak sedikit aneh, tapi saya beritahu anda bahwa ini serius dan saya tidak main-main

Tips nya adalah:

1. letakkan modem Smart anda di lokasi dekat jendela atau lokasi yang tinggi, akan lebih baik kalau anda ada di lantai 2 atau 3 atau lebih tinggi.
2. siapkan sebuah wajan aluminium kecil dan letakkan modem Smart anda di atasnya, maka saya jamin koneksi internet anda akan menjadi jauh lebih cepat.

Nah, mungkin anda terheran-heran atau merasa aneh dengan tips kedua, tapi saya yakinkan anda sekali lagi bahwa tips ini serius dan tidak main-main. Bagi anda yang menggunakan koneksi Smart-Telecom bisa mencobanya.
6 komentar
Anonim mengatakan...

Sekarang smartku tambah wuzzzz.....
Beberapa trik yg saya gunakan:
1. Update driver smart: ViaUsb_Setup1.3.16alpha
2. user name : wap / password : wap / dial-number : *31*11111#
3. Perpanjang Kabel USB menggunakan kabel UTP 8 m. ke atas
4. Windows 7 RC Build 7100 set ke Bandwidth limit 0%
5. SpeedConnect set ke Optimization Level
6. Mnggunakan DNS Nawala (AWARI)
7. Donlod pake IDM 5.17 set max.con= 2 untuk web pelit. ato full 16 tuk web murah.
8. Google Chrome 1.0.154 set Default
9. Ini yg terpenting, gunakan software SlipStream set ke maximum acceleration.
Terbukti server SlipStream lebih cepat dan stabil drpada Onspeed/Nitro (keduanya masih menggunakan motor server dari SlipStream) ataupun server dr Opera Turbo. SlipStream bisa gratis koq, digoogling aja ya,... Dengan server SlipStream ini, membuka web hanya dalam hitungan detik saja, cara kerjanya mengkompres data yg kita load menjadi kecil, yg tadinya browser harus meload data sebesar 187kb (original data) sekarang menjadi 17kb (actual data) wow... 12X lebih cepat ???, contoh ini dibuktikan dengan membuka Web www.yahoo.com menggunakan hape smart d1200p pada siang hari (jam padat) sembari memeriksa proses Summary Statistics pd SlipStream.

Category : edit post

0 Response to " "

Posting Komentar

FAVICON

Labels

Followers

http://radarurl.com/